Museum Goedang Ransoem

 

 

Museum Goedang Ransoem merupakan museum pertama dan terbesar di Kota Sawahlunto. Semenjak pertama kali diresmikan yaitu pada tanggal 17 Desember 2005, museum ini terus berbenah. Melengkapi segala kekurangan dan terus berusaha memberikan yang terbaik. Terlepas dari penghargaan yang diberikan kepada museum. Mengingat museum bukanlah objek wisata rekreasi yang mengutamakan entertainment melainkan wisata edukasi yang lebih mengedepankan pendidikan.

Oleh karena itu kami sangat meapresiasi setiap pengunjung yang datang berkunjung ke Museum Goedang Ransoem, mengingat hanya orang-orang terpilihlah yang datang ke sini. Orang-orang yang lebih mengutamakan mengisi kekosongan jiwa, orang-orang yang berusaha mencari tahu mengenai identitas diri, keluarga, dan leluhur mereka. Para intelektual yang haus akan pengetahuan dan berusah mendalami sejarah untuk dapat memahami masa sekarang dan menghadapi masa depan.

Walau terkadang ada juga yang tidak dapat menghargai berbagai koleksi kami. Karena kekurangan kami dalam segi penyajian, hal tersebut menjadi koreksi tersendiri bagi kami. Kami hanya berharap ke depannya Museum Goedang Ransoem akan menjadi lebih baik. Usaha terbaik kami saat ini ialah memberikan segenap perhatian dan mencurahkan segenap kemampuan untuk kemajuan museum.

Hingga kini Museum Goedang Ransoem masih terus berada dalam perubahan. Datanglah ke sini, bagi yang pernah datang sebelumnya anda pasti akan terkejut karena kami telah melakukan beberapa perubahan. Walau tidak sebaik dan seindah yang dilakukan museum lainnya. Mudah-mudahan untuk kedepannya para pengunjung akan semakin terpuaskan dengan museum.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s