Menghubungi Kami

Semenjak tanggal 1 Oktober 2013, Bidang Peninggalan Bersejarah dan Permuseuman yang selama ini berada di bawah Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Sawahlunto, resmi menjadi Kantor Peninggalan Bersejarah dan Permuseuman. Kantor baru ini membawahi tiga seksi yakni Seksi Peninggalan Bersejarah, Seksi Registrasi, Penetapan, & Permuseuman, dan Seksi Nilai Sejarah & Tradisi, serta ditambah satu Bagian Tata Usaha (TU).

Kantor Museum berlokasi masih di tempat yang sama yakni di Kelurahan Air Dingin Kota Sawahlunto dan juga membawahi tiga objek wisata yakni Museum Goedang Ransoem (MGR) Galery Info Box dan Lobang Tambang Mbah Soero, dan Museum Kereta Api (MKA). Selain itu Kantor Museum juga mengurusi berbagai bangunan peninggalan bersejarah yang ada di Kota Sawahlunto terutama di Kawasan Kota Lama.

Jika anda ingin berkunjung ke Museum Goedang Ranseom atau hendak menghubungi Kantor Peninggalan Bersejarah & Permuseuman maka silahkan datangi alamat kami di:

Jalan Abdul Rahman Hakim, Kelurahan Air Dingin Kecamatan Lembah Segar, Kota Sawahlunto Provinsi Sumatera Barat.

Kode Pos: 27411

Telpon: (0754) 61985

email: kpbp.sawahlunto@gmail.com

fax: (0754) 61985

Atau dapat juga menghubungi alamat Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Sawahlunto: Jalan Kebun Jati, Saringan, Kecamatan Berangin, Kota Sawahlunto, Propinsi Sumatera Barat.

Dengan Nomor Telpon & Fax: (0754) 61032

3 pemikiran pada “Menghubungi Kami

  1. Ditambah lagi dong artikel nya ya, agar selalu update, seperti salawek dulang dari ada sebuah desa kecil yang ada dibukit yang naik dari desa talawi mudik. atau randai dari silungkang oso, atau pemandangan dari daerah (nama desanya saya lupa, tapi khas perbukitannya seperti stepa ) antara penurunan ke arah durian

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s